Menikmati Kelap-Kelip Lampu Kota Dari Sky Resto H Residence At Soetta

Menikmati Kelap-Kelip Lampu Kota Dari Sky Resto H Residence At Soetta

Memiliki unit apartemen di H Residence at Soetta ibarat menemukan harta karun. Bagaimana tidak? Selain memiliki apartemen yang dekat dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan hunian yang nyaman, properti ini juga memiliki fasilitas yang lengkap serta memanjakan. Salah satu fasilitasnya adalah Sky Resto.

Restoran premium yang berada di lantai paling atas H Residence at Soetta ini mengutamakan pemandangan yang indah sehingga cocok sebagai tempat makan malam romantis bersama pasangan. Terdapat dua faktor utama yang membuat sky restaurant ini patut untuk untuk dicoba. Berikut ulasannya.

Suasana Romantis yang Menyelimuti Restoran

City light yang mempesona dapat dilihat dari Sky Resto HResidence Soetta yang berada di lantai tertinggi apartemen. Kenyamanan interior, angin malam yang menyejukkan, dan nuansa yang elegan membuat kencan Anda menjadi semakin romantis. Detail di penataan meja dengan tambahan lilin dan gelas yang rapih menambah aksen klasik saat makan malam.

Selain untuk dinner date bersama pasangan, Sky Resto H Residence at Soetta juga merupakan tempat yang pas untuk melamar kekasih ataupun untuk merayakan hari jadi. Opsi lain yang bisa Anda lakukan di restoran ini adalah menghabiskan waktu bersama keluarga. Tempat yang luas dengan kursi nyaman akan siap mengakomodasi Anda sekeluarga.

Kelezatan Makanan yang Istimewa

Apalah artinya suasana restoran yang romantis tanpa makanan yang menunjang? Anda tidak akan dikecewakan dengan masakan yang disajikan. Koki yang berpengalaman dibidangnya akan memanjakan lidah Anda. Visual pun turut diperhatikan tidak hanya soal rasa. Menu yang disajikan, baik dari western maupun Indonesia, dapat Anda pilih mulai dari appetizers hingga desserts. Anda tidak perlu khawatir soal opsi makanan yang ditawarkan.

Bermacam makanan khas restoran mewah tanpa mengesampingkan rasa dapat ditemukan disini. Dipadukan dengan suasana dan pemandangan kota yang indah akan membuat pengalaman makan malam Anda menjadi sangat spesial.

Kombinasi dari lokasi yang tidak jauh dari bandara internasional Soekarno-Hatta, restoran yang luas, perabotan interior yang empuk, suasana yang romantis, serta pemandangan yang tidak akan membuat bosan menjadikan restoran ini sangat pas untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang terkasih, baik itu pasangan maupun keluarga.


Jadi, segera miliki unit apartemen di H Residence At Soetta untuk rasakan romantisnya makan malam di Sky Resto. Sayang sekali bukan jika Anda melewatkan kesempatan untuk menikmati suasana dan makanan yang disajikan oleh Sky Resto H Residence at Soetta? 

Komentar

Postingan Populer