Menggiurkan! Ini 4 Keuntungan Punya Apartemen Dekat Bandara Soetta

Keuntungan memiliki apartemen dekat bandara Soetta

Bagi Anda yang sedang berpikir untuk berinvestasi properti ataupun sedang mencari hunian yang memberikan kenyamanan dan kemudahan, apartemen dekat bandara Soekarno Hatta (Soetta) dapat menjadi pilihan yang tepat. Seperti yang Anda ketahui bahwa bandara Internasional Soetta merupakan salah satu bandara tersibuk dengan jam terbang yang tak ada hentinya, baik domestik maupun mancanegara.

Karena aktivitas yang semakin sibuk, tak heran jika selalu terdapat rencana perluasan agar aktivitas bandara tak terganggu dan semakin optimal. Hal ini pun secara otomatis membuat area sekitar bandara Soetta juga ikut berkembang sehingga memiliki properti di kawasan ini pun akan sangat menguntungkan.

Selain itu, masih ada 4 keuntungan lain dari memiliki apartemen dekat bandara. Yuk, simak penjelasan di bawah ini untuk tau lebih lanjut.

Investasi Apartemen Menjanjikan

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa apartemen dekat bandara memiliki nilai investasi yang tinggi karena kawasannya yang terus berkembang. Selain itu, peningkatan jumlah penumpang dan maskapai serta bertambahnya jumlah perusahaan kargo juga menjadi alasan perluasan bandara yang menjadi penyebab prospek keuntungan properti semakin menjajikan.

Target penyewa pun sudah jelas, seperti pilot, pramugari/pramugara, kru bandara, orang-orang yang transit dari Soekarno-Hatta ke Jakarta, dan para pekerja di sekitar bandara. Anda juga bisa menyewakan apartemen pada para awak bandara yang membutuhkan tempat tinggal dekat dengan tempat kerja.

Fasilitas Lengkap dan Memadai
Fasilitas-fasilitas seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, kampus, dan pusat pemerintahan bukan hanya ada di pusat kota, hunian di sekitar bandara pun telah memiliki fasilitas yang sama lengkapnya. Beragam fasilitas yang ada tentu akan memudahkan Anda dalam beraktivitas layaknya hidup di tengah kota.

Akses Cepat dan Mudah

Apartemen dekat bandara Soekarno Hatta sangat cocok untuk Anda yang sering melakukan perjalanan bisnis atau travelling, baik ke dalam negeri maupun luar negeri. Jadwal penerbangan yang padat tentu bukan lagi masalah. Anda yang bekerja di bandara Soetta juga akan dimudahkan dengan memiliki hunian sekitar bandara karena tak perlu lagi memikirkan jarak tempuh yang jauh.

Kawasan Ramai dan Terpadu

Apartemen yang berlokasi di sekitar bandara merupakan hunian yang ramai dan terpadu, sehingga memungkinkan untuk tetap mendapatkan standar hidup yang ideal. Dengan adanya standar tersebut, apartemen di sekitarnya pun tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyediakan fasilitas terlengkap bagi para penghuninya.

Bagaimana, apartemen dekat bandara sangat menarik bukan? Baik untuk dijadikan aset investasi maupun tempat tinggal, keduanya sama-sama menguntungkan. Nah, salah satu apartemen yang terdapat di sekitar kawasan bandara Soekarno Hatta adalah H Residence at Soetta.

H Residence at Soetta merupakan sebuah apartemen yang dikembangkan oleh HK Realtindo yang letaknya hanya 3 km dari bandara. Hanya dalam waktu 10 menit, bandara sudah bisa dijangkau. Saking dekatnya, pesawat serasa ada di depan mata lho. Selain itu, fasilitas yang disediakan pun jarang disediakan oleh apartemen lain, seperti sky pool, sky garden, sky resto, dan sarana hangout. Sungguh hunian idaman!

Komentar

Postingan Populer