Cari Apartemen Dekat Bandara? Pilih H Residence at Soetta Aja!

Cari Apartemen Dekat Bandara? Pilih H Residence at Soetta Aja!

Memilih apartemen yang berkualitas, baik untuk dijadikan aset investasi maupun tempat tinggal, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memilih sebuah apartemen, misalnya lokasi. Karena jika sampai salah pilih, bukannya mendapat hunian yang bagus, Anda justru malah mendapatkan aset yang tak menguntungkan atau hunian yang tidak nyaman.

Ngomong-omong tentang aset investasi dan hunian, H Residenceat Soetta sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari properti yang dekat dengan akses transportasi, khususnya bandara. Namun, dari sekian banyak apartemen yang ada, mengapa harus memilih H Residence at Soetta? Berikut alasannya.

Sekilas Tentang H Residence at Soetta

H Residence at Soetta merupakan apartemen dekat bandara Soekarno Hatta (Soetta) yang beralamat di Jl. KS Tubun No. 54, Koang Jaya, Tangerang. Berada di sisi sungai cisadane, apartemen yang dikembangkan oleh PT HK Realtindo (HKR) ini berkonsep Airport Apartment yang menawarkan hunian bergaya modern dengan mengusung akses super cepat dari/ke Bandara.

Dikembangkan Oleh Developer BUMN Berkualitas

Sebagai pengembang dari H Residence at Soetta, HK Realtindo merupakan anak perusahaan dari Hutama Karya (Persero). HK Realitindo sendiri merupakan salah satu developer Indonesia yang telah memiliki berbagai prestasi diantaranya menerima Sertifikat ISO 9001:2008, Integrasi OHSAS 18001:2007 dari Badan Akreditasi SGS Indonesia, Consumer Choice Awards, serta Property Indonesia Award untuk bidang Residential Project Category.

Dengan membawa nilai Trusted, Efficient and Care, serta segudang prestasi yang telah diperoleh, tak diragukan lagi jika HK Realtindo termasuk developer properti Indonesia yang unggul, terutama di Jakarta. Dan H Residence Soetta merupakan salah satu proyek besar yang dimiliki oleh HK Realtindo.

Lokasi Dekat Bandara Soetta

Lokasi dari H Residence Soetta bisa dibilang sangat strategis karena hanya berjarak 3 km saja dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Berdiri di atas lahan seluas 8.446 meter persegi, H Residence at Soetta merupakan salah satu aset properti yang sangat potensial karena nilainya yang selalu mengalami peningkatan setiap tahun.

Apartemen ini pun mampu mengakomodasi dengan baik orang-orang yang bekerja dan beraktivitas di Bandara Soetta, seperti pilot, pramugari, pegawai bandara dan sebagainya. Tak terkecuali untuk Anda yang sering melakukan perjalanan ke luar kota atau ke luar negeri. Memiliki apartemen yang dekat dengan Bandara tentu akan memudahkan Anda dalam menjalankan aktivitas.

Fasilitas Lengkap

Selain lokasi yang strategis, apartemen H Residence at Soetta  juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dengan beragam pilihan diantaranya sky pool, sky garden dan sky resto yang tidak banyak ditawarkan apartemen lain, sistem keamanan 24 jam serta area komersial di dalam komplek.

Terdapat 3 tipe unit yang dapat dipilih yaitu Studio, 1 Bedroom dan 2 Bedroom. Pilihan unit ini di rancang serta disiapkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing dengan menggunakan spesifikasi material yang berkulitas serta teruji.

Bagian menariknya adalah, apartemen dekat bandara Soekarno Hatta ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 400 jutaan saja! Ya, mulai dengan harga tersebut, Anda bisa menikmati segala fasilitas hunian yang nyaman serta keuntungan investasi apartemen yang satu ini.


Bagaimana, sudah siap miliki hunian yang nyaman dan modern di H Residence at Soetta?

Komentar

Postingan Populer