Segarkan Tubuh dan Pikiran di Sky Pool H Residence at Soetta

Segarkan Tubuh dan Pikiran di Sky Pool H Residence at Soetta

Di kota metropolitan seperti Jakarta, gaya hidup urban yang mulai menggeser kehidupan konvensional yang dicirikan dengan tinggal di rumah tapak, semakin digemari. Kini, banyak orang lebih memilih untuk tinggal di hunian  vertikal seperti apartemen. Nah, salah satu apartemen yang bisa dijadikan pilihan adalah H Residence at Soetta.

Dengan jaraknya yang hanya 3 km dari bandara Internasional Soekarno Hatta, apartemen H Residence at Soetta juga menyuguhkan berbagai fasilitas terbaik bagi penghuninya, salah satunya adalah Sky Pool yang mengusung konsep open air pool yang tidak banyak dimiliki pada hunian lain.

Sky Pool H Residence at Soetta ini tidak sama dengan kolam renang di apartemen lainnya. Karena letaknya yang berada di lantai paling atas apartemen, banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan. So, apa saja keuntungan tersebut?

Menjaga Kebugaran Tubuh Dengan Berenang

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa berenang merupakan salah satu olahraga yang menyehatkan dan relatif mudah untuk dilakukan. Olahraga yang tidak mengeluarkan keringat ini tentu akan membuat tubuh Anda fit dan sehat.

Dengan berolahraga, bukan hanya pernafasa yang dilatih, namun berbagai hal positif lain juga dapat Anda dapatkan, seperti menjaga kesehatan jantung, menurunkan gejala kolesterol, mengurangi resiko diabetes, memperlentur tubuh, meminimalisir asma, serta mengontrol berat badan.

Menenangkan Pikiran Sembari Memanjakan Mata

Pukul 7 - 9 pagi serta pukul 6 – 8 malam merupakan waktu terbaik untuk berenang, dengan durasi minimal 30 menit dalam satu sesi renang. Tidak hanya bermaanfaat untuk kesehatan, namun berenang di Sky Pool juga akan menenangkan pikiran Anda dari peliknya permasalahan kehidupan serta merelaksasikan diri dari kesibukan bekerja. Pemandangan yang ada tentunya akan sangat memanjakan mata.

Berdasarkan penelitian ilmiah, aktifitas dalam air khususnya berenang, dapat meningkatkan semangat, mengurangi tingkat stress, dan meningkatkan kinerja otak. Serta dengan suasana outdoor yang ditawarkan Sky Pool H Residance at Soetta akan membuat aktivitas renang Anda jadi lebih menyenangkan.

Tidak Ada Kewajiban Untuk Jago Berenang

Apabila Anda baru memulai belajar berenang, maka Anda tidak perlu khawatir untuk belajar di Sky Pool. Ketakutan untuk tenggelam dapat diatasi dengan kedalaman yang berbeda-beda yang merupakan salah satu fasilitas di Sky Pool H Residence at Soetta. Dirancang khusus bukan untuk atlit melainkan untuk sarana olahrga keluarga menjadikan Sky Pool di H Residence at Soetta child and family friendly.

Berada di area kolam renang bukan berarti menjadikan Anda wajib untuk berenang. Selain dari keuntungan yang sudah disebutkan, Anda juga dapat datang menemani sahabat atau keluarga bermain air dari pinggir kolam.


Suasana yang nyaman di sekitar rooftop H Residence at Soetta akan membuat Anda betah berlama-lama di area ini. Segala fasilitas Sky Pool bisa Anda manfaatkan apabila Anda memiliki unit apartemen di H Residence At Soetta. Jadi tunggu apalagi? Ayo segera miliki unitnya dan jangan menyi-nyiakan kesempatan emas ini!

Komentar

Postingan Populer