H Residence At Soetta Makin Mudah Dijangkau dengan Akses Kereta Bandara

H Residence At Soetta Makin Mudah Dijangkau dengan Akses Kereta Bandara

Saat membeli apartemen, pastinya ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Selain lokasi, salah satu faktor paling krusial yang selalu dipertimbangkan oleh setiap calon penghuni adalah kemudahan akses. Coba bayangkan, apakah Anda mau tinggal di hunian yang sulit dijangkau serta jauh dari sarana dan prasarana? Tentunya tidak bukan?

Akses transportasi juga menjadi penting karena hal ini berkaitan langsung dengan kelancaran kegiatan sehari-hari. Jika akses apartemen baik, maka segala kegiatan yang Anda jalani tentunya juga akan baik.

Nah, ada satu hunian apartemen yang bisa menjauhkan Anda dari masalah ini. Apartemen tersebut adalah H Residence at Soetta. Letaknya yang sangat strategis, yaitu dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, akan memudahkan Anda jika ingin bepergian,baik ke dalam negeri maupun keluar negeri.

Selain itu, dalam waktu dekat Anda juga akan semakin dimudahkan dengan kehadiran kereta bandara dan pembangunan ruas jalan baru yang melintasi sungai Cisadane. Kita semua tau bahwa pemerintah sedang gencar-gencarnya membangun infrastruktur. Maka dari itu, pemerintah pun juga menginginkan agar proyek kereta bandara Soekarno-Hatta bisa rampung secepat mungkin dan segera dioperasikan.

Proyek ini ditargetkan untuk selesai dan mulai beroperasi pada tanggal 25 November 2017. Nah jalur kereta bandara ini akan berada di area yang sama dengan apartemen H Residence at Soetta, yang juga langsung terhubung dengan stasiun Skytrain di terminal 1,2, dan 3.

Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan kehadiran kereta bandara. Selain akses ke H Residence atSoetta yang semakin mudah, teknologi modern serta sistem keamanan yang mumpuni juga akan memberikan Anda kenyamanan yang berstandar internasional. Selain itu, kereta ini nantinya juga akan berkapasitas hingga 3.500 penumpang lho, jadi Anda tidak perlu takut akan berhimpitan ketika menggunakannya.

Keuntungan lain yang akan Anda dapatkan adalah sarana dan prasarana yang berkualitas hingga pelayanan yang sangat membantu mengakomodasi kebutuhan para penumpang. Dengan menggunakan kereta bandara, perjalanan berjam-jam yang biasanya Anda tempuh untuk pergi ke tengah kota Jakarta bisa dipangkas menjadi 45 menit saja lho! Sangat menghemat waktu bukan?

Keberadaan proyek kereta bandara juga diharapkan dapat mengurangi volume kemacetan menuju bandara kurang lebih sekitar 20% hingga 30%, sehingga jika Anda ikut menggunakan akses transportasi ini, Anda pun berkontribusi aktif dalam pengurangan masalah kemacetan.  

Dengan begitu banyaknya keuntungan yang didapatkan, bukankah akan lebih menguntungkan jika Anda memiliki hunian di apartemen H Residence at Soetta?

Komentar

Postingan Populer